Pada chapter sebelumnya, yaitu chapter 324, kita melihat Midoriya telah berada di SMA Yuuei dan sedang mendapatkan penolakan dari para warga karena kedatangannya.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Katsuki Bakugou di Boku no Hero Academia

Nah, pada chapter berikutnya,yaitu chapter 325 yang berjudul “Terhubung oleh Satu Untuk Semua”, dibuka dengan panel sepatu kets Kouta. Mineta juga mencoba berlari ke arah Deku tetapi Iida menghentikannya, mengatakan bahwa ini bukan giliran mereka.

Kouta memanggil Deku “Midoriya-niii-chan” dan meminta maaf karena diam saja karena ketakutan. Dia juga mengatakan bahwa dia merasa terinspirasi ketika dia melihat wanita raksasa yang telah Midoriya selamatkan sebelumnya berbicara tentang bagaimana Deku melindunginya.

Wanita raksasa tersebut menangis, mengatakan bahwa banyak tempat penampungan menolaknya karena keanehannya.

Dia bilang dia sangat beruntung menemukan Deku dan berterima kasih padanya, memanggilnya “Mr. Pahlawan cengeng”

Mereka berdua memeluk Deku. Orang tua dari bab pertama mulai membela Deku, mengatakan bahwa warga sipil lainnya terlalu histeris dan jelas Deku tidak ingin tinggal di sana hanya beristirahat selamanya. Dia terus berjuang karena kekurangan pahlawan, sekarang dia perlu istirahat.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa karena mereka adalah “penonton”, warga sipil sudah terbiasa melihat All Might bertarung dan lupa bahwa ada jiwa jauh di lubuk hati pahlawan itu.

Dia mengatakan bahwa setelah perang banyak pahlawan menyerah, sehingga mereka yang tersisa harus memiliki tekad yang teguh. Beliau mengakhiri pidatonya dengan bertanya “sampai kapan kita berencana hanya menjadi penonton belaka?”

Warga sipil yang menentang Deku di bab terakhir mengatakan bahwa beberapa orang memanggilnya pengikut All for One, yang lain adalah senjata terhebat para pahlawan, dan itu membuatnya bingung.

Dia bertanya kepada Deku apakah setelah beristirahat di U.A., dia akan dapat mengembalikan keadaan menjadi normal. Deku menjawab bahwa mereka semua akan berjuang untuk itu.

Ektoplasma pergi menemui Endeavour, Hawks dan Shouto, yang berada di luar U.A. Dia bertanya apakah mereka mendengar pidato Uravity dan menyuruh mereka masuk, karena mereka tidak ingin ketinggalan apa yang terjadi.

Endeavour menyalahkan dirinya sendiri, mengatakan bahwa dia hanya membuat Deku berkeliaran tanpa kemajuan.

Hawks mengoreksinya, mengatakan bahwa kemajuannya tepat di depan mata mereka. Dia mengatakan bahwa One for All adalah kekuatan yang dibentuk oleh hubungan antara orang-orang. Karena itu, All Might terhubung dengan Midoriya, Midoriya menghubungkan Kelas A, dan Uraraka menghubungkan warga sipil dengan Midoriya.

Apa yang terjadi selanjutnya adalah penyebaran ganda yang indah dari warga sipil yang membagikan payung kepada semua siswa.

Hawks mengatakan bahwa jika mulai sekarang setiap orang mulai berpikir tentang “keseluruhan,” sebuah masyarakat di mana pahlawan memiliki semua waktu di dunia pasti akan muncul.

Shouto mengingatkan Endeavour bahwa mereka harus menghentikan Touya bersama. Endeavour setuju.

Nezu sedang menelepon Aizawa. Dia mengatakan bahwa kelas Aizawa mampu melakukan apa yang Nezu sendiri tidak bisa, dan Aizawa memintanya untuk memberi tahu Iida bahwa dia melakukan pekerjaan dengan baik.

Nezu bertanya tentang kakinya dan Aizawa mengatakan bahwa dia belum terbiasa seperti Mirko. Kami melihat panel kaki palsunya.

Kurogiri ditahan di Rumah Sakit Pusat. Dokter berusaha membuatnya berbicara tetapi, menurut Aizawa, belum ada kemajuan. Nezu mengatakan bahwa meskipun kecil, masih ada secercah harapan.

Aizawa mengatakan bahwa pencarian Toga terus berlanjut, dan mereka telah menemukan waktu transformasi maksimumnya.

Sebagai tindakan balasan, mereka membuat semua pengungsi melalui masa isolasi sebelum mereka benar-benar memasuki U.A., untuk memastikan bahwa dia tidak akan menyusup. Aizawa mengatakan bahwa U.A. adalah benteng mereka, dan sekaranglah waktunya untuk membalas dendam.

Panel terakhir dari bab ini menunjukkan All Might berdiri di dekat Penghalang U.A.  dengan wajah khawatir.

Tanggal Rilis Manga Boku no Hero Academia Chaper 325

Bagi kamu yang penasaran kapan rilisnya chapter 325, tenang saja. Penulis akan memberitahunya. Jadi untuk chapter ini akan rilis seperti biasa pada hari Minggu, tanggal 5 September 2021 pukul 22:00 di website resmi MangaPlus.

Sumber gambar sampul: Twitter

Owebsku
Author

Seorang pemuda yang senang mengisi waktu dengan menulis

Write A Comment

x
Open Donasi