Pada manga Boku no Hero Academia chapter 332 kali ini masih berfokus pada pertarungan antara Shigaraki melawan Star and Stripe.

Baca juga: Spoiler dan Tanggal Rilis Manga Black Clover Chapter 312

Chapter yang berjudul Pelayaran Antarbenua Hipersonik Tercanggih ini dimulai dengan kilas balik Star di tempat yang tampaknya menjadi kamp pelatihan tentara.

Taruna yang lain menertawakannya karena tidak mampu meningkatkan kapasitas fisiknya, dan dalam sebuah narasi ia berbicara tentang batas-batas Orde Baru.

Dia frustrasi karena dia tidak dapat menemukan aturan yang akan memungkinkan peningkatan yang signifikan dalam kekuatannya.

Dia mengatakan bahwa banyak orang mengaitkan kurangnya kekuatan ini dengan fakta bahwa dia adalah seorang wanita, tetapi orang-orang ini tidak pernah mengatakan ini padanya, yang membuat Star sangat bahagia.

Mereka bercanda bahwa dia terlalu keras pada dirinya sendiri karena dia ingin mencapai level All Might, tetapi mereka akan selalu ada untuk melengkapi kekurangannya.

Kembali ke masa sekarang, misil datang. Salah satu pilot bertanya apakah dia bisa menyentuh mereka dan Star mengkonfirmasi, tapi dia harus menyerah pada aturan laser.

Dia meminta mereka untuk memegang Shigaraki saat dia melakukannya.

Shigaraki mengerti bahwa laser bukanlah serangan terakhir, karena tidak ada alasan baginya untuk tetap menggunakannya bahkan setelah menyadari bahwa Shigaraki telah melawan dan terus beregenerasi.

Dia menyadari bahwa sesuatu yang lain akan datang dan memutuskan untuk bertaruh.

Star memulai hitungan mundur. 3, 2, 1: laser dinonaktifkan dan dia meraih rudal dengan tangan raksasa udara. Perintah yang dia berikan adalah “Tiamat akan berputar.”

Shigaraki melompat keluar dari laut menuju langit, tetapi semua pilot mulai menembakinya secara bersamaan. Sementara itu, rudal menyelesaikan satu putaran penuh dan raksasa udara menekannya langsung di tempat Shigaraki berada.

Nama serangannya adalah “Pukulan Pesiar Antarbenua Hipersonik Tercanggih”. Semua orang terlempar ke belakang karena dampaknya dan bahkan Endeavour bisa melihat ledakan dari Jepang.

Namun, Shigaraki keluar dari lubang di dasar laut sambil tersenyum.

Sebuah kotak narasi mengatakan bahwa Shigaraki sekarang dapat dengan bebas mengontrol pembusukan, dan kita melihat panel itu dari perang ketika dia memutuskan untuk tidak merusak bagian dari lab dokter.

Shigaraki sendiri menjelaskan bahwa setelah menyadari bahwa pukulan yang lebih kuat akan datang dan menyimpulkan bahwa batas Orde Baru adalah 2 aturan, dia membuka lubang di dasar laut segera setelah laser menghilang dan bersembunyi di sana.

Apa yang pilot pikir adalah Shigaraki hanyalah Noumu yang digunakan sebagai umpan, itulah yang mereka tembak. Mereka bergerak untuk mencoba melindungi Star, tetapi Noumu meledak dan menghancurkan formasi mereka.

Shigaraki mulai melompat di antara jet, semakin dekat ke Star.

Dia kemudian mendarat di kapal pemimpin, yang meminta Star untuk menghancurkan mereka berdua dengan raksasa udara.

Dia berpikir bahwa dalam keadaan seperti itu Shigaraki tidak bisa menahan pukulan sebesar ini, jadi dia menawarkan dirinya sebagai korban untuk menjamin kemenangan mereka.

Tapi Star ragu-ragu sejenak, karena mereka sudah berteman sejak pelatihan tentara mereka. Shigaraki memanfaatkan keraguannya dan melompat ke arah Star dan menyentuh wajahnya.

Kemudian chapter kali ini pun berakhir.

Tanggal Rilis Manga Boku no Hero Academia Chapter 332

Bagi kamu yang penasaran kapan rilisnya chapter kali ini, tenang saja. Disini penulis akan memberitahukannya.

Jadi chapter 332 ini akan rilis seperti biasa pada hari Minggu, 7 November 2021 di website resmi MangaPlus.

 

Sumber gambar sampul: OtakuKart

 

Owebsku
Author

Seorang pemuda yang senang mengisi waktu dengan menulis

Write A Comment

x
Open Donasi