Pada chapter sebelumnya, di panel terakhir kita dapat melihat All Might berdiri di dekat Penghalang U.A.  dengan wajah khawatir.

Baca juga: 5 Guru Terkuat di SMA Yuuei Anime My Hero Academia

Nah pada chapter kali ini, yaitu chapter 326 yang berjudul ” Siapa Anda”, nantinya kita dapat melihat

dimulai dengan All Might mengendarai mobilnya sambil mengingat percakapan terakhirnya dengan Deku. Dia pergi ke Kamino, di mana Deku vs. Kelas A berlangsung, dan melihat bagian dari topengnya tergeletak di tanah.

Dia kemudian melihat patungnya sendiri dan mengingat pembicaraannya dengan Aizawa tepat sebelum perang, ketika Aizawa mengatakan bahwa hanya dengan hidup dia sudah membantu banyak orang.

Tetapi kemudian dia sendiri mengatakan bahwa dia tidak dapat melakukan apa pun untuk muridnya yang menderita dan bahwa dia hanya menahan semua orang.

Ini adalah saat Stain muncul, mengarahkan pedangnya ke All Might dan mengatakan bahwa kata-kata ini merupakan penghinaan terhadap pahlawan besar.

All Might mengenali Stain dan mengatakan bahwa dia tidak bisa berbicara dengannya di Tartarus seperti yang dia inginkan, tapi Stain tidak. tahu apa yang dia bicarakan.

All Might kemudian menyadari bahwa dia tidak boleh tahu tentang bentuk kurusnya dan memperkenalkan dirinya.

Stain mengatakan bahwa dia berbohong. All Might berubah sebentar untuk membuktikannya, tetapi Stain terus meragukannya.

Dia mengatakan bahwa dia adalah seorang penipu dan bertanya mengapa dia datang ke tanah suci seorang pahlawan untuk berbohong dan mengotori namanya.

All Might kemudian mengatakan bahwa mungkin dia selalu berbohong, bahwa dia menciptakan citra untuk dirinya sendiri karena dia tidak tahan lagi melihat ketidakadilan di sekitarnya.

Dia mengatakan bahwa keadaan negara saat ini, hancur total, adalah hasil akhir dari usahanya.

Dia mengatakan bahwa meskipun dia mempertaruhkan nyawanya, dia tidak dapat membantu muridnya dan setelah itu dia bahkan tidak memiliki keberanian untuk berbicara dengannya di U.A.

Dia ingat adegan warga sipil menyerahkan payung kepada para siswa. Stain kemudian melompat ke arah All Might seolah-olah dia akan menyerangnya, tetapi sebenarnya hanya menariknya keluar dari depan patung karena dia melihat seorang wanita datang.

Mereka berdua bersembunyi dan dia menyuruh All Might untuk menonton. Wanita inilah yang All Might selamatkan di Kamino, yang terjebak di reruntuhan bangunan. Dia melepas tanda yang mengatakan “Saya tidak di sini” dan mulai membersihkan patung itu.

Stain mengatakan bahwa yang mendefinisikan All Might adalah senyum dan keberaniannya, bukan kekuatannya, dan ini adalah satu-satunya versi All Might yang bisa dia terima. Dia mengatakan bahwa keadaan saat ini bukanlah “hasil akhir dari usahanya” sama sekali, mereka masih merupakan bagian tengah dari sebuah proses.

Dia mengatakan bahwa bara api yang ditinggalkan oleh All Might belum tertiup angin kencang sekalipun, dan telah diteruskan ke sekelompok orang, yang telah mengubahnya menjadi api besar yang terus membesar.

All Might mulai menangis saat dia melihat wanita itu. Stain kemudian mengatakan bahwa dia tidak dapat mengenali All Might pada orang itu sekarang, tetapi jika dia benar-benar pahlawan sejati yang dia kagumi, dia harus menggunakan informasi yang diperoleh Stain di Tartarus dan membunuhnya, mengakhiri Pembunuh Pahlawan.

Dia melempar pisau ke tanah dekat All Might, berisi selembar kertas dengan informasi yang dia bicarakan. Dia selesai dengan mengatakan bahwa ini semua demi masyarakat yang lebih adil dan All Might masih menangis. Gadis itu melihat ke langit dan menyadari bahwa hujan telah berhenti.

Dan chapter kali ini pun berakhir.

Tanggal Rilis Manga Boku no Hero Academia Chapter 326

Bagi kamu yang penasaran kapan rilisnya chapter 326 kali ini, kamu dapat membacanya melalui website resmi MangaPlus pada tanggal 19 September 2021.

Nah, jadi itulah Spoiler dan Tanggal Rilis Manga Boku no Hero Academia Chapter 326.

Sumber gambar sampul: DualShockers

Owebsku
Author

Seorang pemuda yang senang mengisi waktu dengan menulis

Write A Comment

x
Open Donasi