Sega mengumumkan pada hari Senin bahwa mereka membentuk aliansi strategis dengan Microsoft.

Baca juga: Game Kimetsu no Yaiba: The Hinokami Chronicles Memiliki 1 Juta Salinan Beredar di Seluruh Dunia

Melalui aliansi tersebut, Sega bertujuan untuk memproduksi game global berskala besar dalam lingkungan pengembangan generasi berikutnya pada platform cloud Microsoft Azure.

Aliansi ini akan memungkinkan Sega untuk bergerak maju dengan inisiatif “Game Super” barunya untuk mengembangkan judul baru dengan fokus pada “Global”, “Online”, “Komunitas”, dan “penggunaan IP”.

Inisiatif ini merupakan bagian dari strategi jangka menengah hingga jangka panjang Sega.

Sega dan Microsoft sedang mencari untuk membangun evolusi teknologi lebih lanjut, dengan prioritas pada infrastruktur jaringan dan alat komunikasi yang diperlukan untuk layanan online global, melalui kerjasama timbal balik.

Sega juga akan beradaptasi dengan diversifikasi gaya kerja dan perubahan infrastruktur dengan beralih ke platform pengembangan generasi berikutnya. Dengan bekerja sama dengan Microsoft, Sega bertujuan untuk mengoptimalkan proses pengembangan menggunakan teknologi cloud Azure dan mengantisipasi tren yang semakin cepat.

Presiden dan COO SEGA Corporation Yukio Sugino menyatakan bahwa aliansi tersebut akan memanfaatkan “kemampuan pengembangan game SEGA yang kuat dan teknologi mutakhir serta lingkungan pengembangan Microsoft.”

CVP dari Microsoft Corporation Sarah Bond mengatakan bahwa aliansi ini akan memungkinkan mereka untuk “membayangkan kembali bagaimana game dibangun, dihosting, dan dioperasikan, dengan tujuan menambah nilai lebih bagi pemain dan SEGA.”

Sumber: ANN

Sumber gambar sampul: Amazon.com

Owebsku
Author

Seorang pemuda yang senang mengisi waktu dengan menulis

Write A Comment

x
Open Donasi