Manga Boku no Hero Academia Chapter 322 telah rilis. Pada chapter kali ini kembali berfokus pada usaha teman – teman sekelas Midoriya yang berusaha membujuk Midoriya agar kembali bersama mereka ke SMA Yuuei.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Katsuki Bakugou di Boku no Hero Academia

Chapter kali ini diawali dengan Kirishima yang berhasil dengan baik menangkap Iida dan Midoriya yang jatuh dari ketinggian..

Disini setelah Midoriya berhasil mendarat dengan baik berkat Kirishima, Ashido Mina kini bergantian membujuk Midoriya agar kembali bersama dia dan teman – teman 1A. Akan tetapi sama seperti sebelumnya, Midoriya masih teguh pada pendiriannya. Lagi – lagi dia menolak tawaran tersebut.

Kini giliran Bakugo yang turun tangan. Bakugo mulai bercerita panjang lebar kepada Midoriya.  Hingga berujung pada permintaan maafnya kepada Midoriya atas semua perbuatannya.

Kemudian setelah permintaan maaf Bakugo, Midoriya tampak seperti berlari menjauh dari Kirishima. Dan karena kelelahan, dia pun hampir jatuh, namun Bakugou menahannya agar tidak tersungkur di tanah. Setelah itu, semua murid 1A membawanya ke SMA Yuuei.

Ketika chapter beralih ke latar SMA Yuuei, disini kita bisa melihat suatu hal yang sangat langka sekaligus menarik. Kita bisa melihat wajah sepenuhnya dari guru 13 yang selama ini selalu tertutup topeng seragam pahlawannya.

Disini, kita juga dapat melihat bahwa ternyata sistem pertahanan SMA Yuuei telah lebih ketat sekali dibandingkan sebelumnya. Dan bahkan sistem tersebut hingga terhubung dengan SMA Shiketsu. Setelah memasuki Yuuei, dapat terlihat banyak sekali warga yang berkumpul berteriak menolak kehadiran Midoriya. Mereka semua tahu bahwa sebenarnya Midoriya sedang diincar oleh Shigaraki.

Mereka juga berkata bahwa pihak Yuuei harus mencari tempat lain saja untuk menyembunyikan Midoriya.

Disini, kita juga dapat melihat hal menarik lainnya. Dalam rangka membuat Midoriya agar tidak pergi lagi, Uraraka berusaha untuk menenangkan Midoriya dengan berkata jangan khawatir kepadanya sambil memegang tangan Midoriya.

Dan di dalam hati, dia sambil berkata bahwa dia tidak akan melepaskan Midoriya, dalam artian tidak akan membiarkan Midoriya pergi lagi, karena teman – temannya telah berusaha keras untuk membawa Midoriya kembali ke Yuuei.

Kemudian, chapter kali ini diakhiri dengan Uraraka yang berkata “Siapa yang akan menyelamatkan pahlawan disaat mereka sedang kesusahan.”

Nah, jadi itulah Pembahasan Manga Boku no Hero Academia Chapter 322.

Sumber gambar sampul: Mantanime

 

Owebsku
Author

Seorang pemuda yang senang mengisi waktu dengan menulis

Write A Comment

x
Open Donasi