Manga Boku no Hero Academia Chapter 320 telah rilis. Pada chapter kali ini berfokus pada usaha teman – teman sekelas Midoriya yang berusaha membujuk Midoriya agar kembali bersama mereka ke SMA Yuuei.

Chapter kali ini diawali dengan Midoriya yang langsung menggunakan quirk Smoke Screen untuk memunculkan asap yang sangat banyak guna membantunya kabur dari teman – temannya.

Baca juga: Ben Diskin Akan Perankan Skeptic dalam Dub Bahasa Inggris Boku no Hero Academia

Disini Uraraka menyadari bahwa asap yang dikeluarkan Midoriya merupakan quirk dari pengguna keenam One For All.

Bakugou yang mengetahui Midoriya menggunakan asap untuk kabur, menyuruh teman – temannya agar tidak kehilangan pandangan dari Midoriya dan dia dengan segera menggunakan jurus barunya yang bernama Blast Landmines, sehingga semua asap yang dikeluarkan Midoriya hilang atau lebih tepatnya berhasil teratasi.

Pembahasan Manga Boku no Hero Academia Chapter 320Kemudian Kouda menggunakan quirknya menyuruh banyak burung untuk mengerubungi Midoriya sambil berkata bahwa Midoriya boleh kembali ke SMA Yuuei. Akan tetapi dengan quirk Blackwhipnya, Midoriya berhasil terbebas dari kerubungan para burung tersebut.

Selanjutnya Sero, Jirou, dan Ojiro saling bekerja sama untuk menghentikan Midoriya. Dan setelah kerja sama mereka bertiga, Tokoyami langsung melesat ke arah Midoriya dan menggunakan quirk Dark Shadownya untuk mengurung Midoriya pada sebuah ruangan gelap yang dibentuk dengan Dark Shadow.

Di dalam ruangan gelap tersebut Midoriya terkunci oleh mesin yang dibuat oleh Yaoyorozu. Dan tahukah kamu, ternyata selain untuk mengunci Midoriya, mesin tersebut juga berguna untuk membuat Midoriya tertidur, sehingga Midoriya dapat dibawa kembali dengan lebih mudah.

Akan tetapi disini mesin tersebut justru dengan mudah dihancurkan oleh Midoriya.

Selanjutnya untuk mencegah Midoriya kabur, Kaminari dan Shoji bekerja sama menghentikan Midoriya.

Akan tetapi lagi – lagi Midoriya berhasil terbebas dari penangkapan dengan kerjasama teman – temannya.

Menariknya, disini setelah terbebas dari ruangan gelap Dark Shadow, topeng Midoriya terlepas.

Dan kita dapat melihat Midoriya yang tampak menangis serta berkata bahwa dia baik – baik saja (Meskipun sebenarnya dia tidak baik – baik saja).

Pembahasan Manga Boku no Hero Academia Chapter 320-2Selanjutnya Todoroki menggunakan quirk esnya kepada Midoriya dan dia dapat dengan mudah berhasil menangkap Midoriya. Lalu ia bertanya – tanya kepada Midoriya ada apa dengan wajahnya Midoriya dan apakah beban yang dibebankan pada Midoriya dapat dilihat dari air mata yang dikeluarkan.

Berikutnya Todoroki mengajak Midoriya untuk tidak menanggung bebannya seorang diri, akan tetapi juga bersama teman – temannya agar beban yang dirasakan Midoriya lebih ringan.

Dan di akhir chapter, Midoriya yang masih tertangkap oleh quirk es Todoroki dinasehati oleh Tsuyu bahwa Midoriya boleh gemetar saat merasa takut, ia boleh menangis ketika keadaan dirasa susah, dan begitulah cara Midoriya menjadi seorang pahlawan seperti dalam komik.

Lalu Tsuyu selanjutnya berkata bahwa ia dan teman – temannya yang lain tidak akan membiarkan Midoriya sendirian lagi.

Dan chapter kali inipun berakhir.

Dari chapter ini kita menyadari bahwa seluruh teman – teman sekelas Midoriya dulu yaitu dari kelas 1-A SMA Yuuei sangat peduli terhadap Midoriya dan mereka tidak melupakan jasa baik yang pernah dilakukan oleh Midoriya selama Midoriya masih di Yuuei dulu. Dan karena mereka sangat peduli, mereka ingin membantu meringankan beban yang Midoriya tanggung sebagai pewaris quirk One For All yang selalu diincar oleh All For One dan sangat berharap Midoriya menerima ajakan mereka untuk kembali ke SMA Yuuei.

Nah, jadi itulah Pembahasan Manga Boku no Hero Academia Chapter 320.

Sumber gambar sampul: Daily Research Table

Sumber gambar pada artikel: Manga Boku no Hero Academia chapter 320

Owebsku
Author

Seorang pemuda yang senang mengisi waktu dengan menulis

Write A Comment

x
Open Donasi