Edisi Juni majalah Young King Bull Shonengahosha mengungkapkan pada hari Kamis bahwa manga spinoff karangan Naoki Serizawa yang berjudul Saito Chronicle – Heaven’s Crow Fuun Risshi (Saito Chronicle – Aiming High in Heaven’s Crow) mulai mendekati klimaksnya di edisi majalah berikutnya pada tanggal 4 Juni.

Baca juga : Spinoff Manga Children of the Whales Akan Berakhir di Bulan Juni

Manga ini adalah spin-off dari manga Saru Lock sebelumnya, dan berpusat pada Saito sebagai siswa sekolah menengah sebelum dia bertemu Jin dan Tetsuro. Serizawa meluncurkan manga ini di Young King Bull November lalu.

Manga asli Saru Lock berfokus pada Yataro “Saru” Sarumaru, seorang siswa SMA biasa yang melamun tentang berhala tetapi sebaliknya tidak beruntung dengan perempuan. Namun, putra seorang tukang kunci berambut perak ini juga kebetulan adalah seorang jenius penjepit, dan tidak ada kunci yang tidak dapat dibuka oleh “Saru” (secara harfiah, “monyet”).

Serizawa meluncurkan manga komedi aksi asli pada tahun 2003 dan Kodansha menerbitkan volume kompilasi ke-22 dan terakhir pada tahun 2009.

Serial ini kemudian diadaptasi menjadi film live action dan adaptasi televisi live action pada tahun 2009. Dia meluncurkan manga Saru Lock Reboot pada Oktober 2018. Shonengahosha mengirimkan volume keempat manga tersebut pada November lalu.

Manga Serizawa Biohazard: Marhawa Desire sebelumnya diluncurkan dengan bab prolog dalam edisi perdana CapBom CAPCOM! majalah pada tahun 2011, dan seri berakhir pada tahun 2013. Viz Media menerbitkan manga lima volume di Amerika Utara dengan judul Resident Evil: The Marhawa Desire.

Serizawa juga merupakan desainer monster untuk proyek anime Gibiate Yoshitaka Amano baru-baru ini.

Sumber : ANN
Sumber gambar sampul : ANN

Andi Ludiwianto
Author

Hobi memainkan game kategori arcade

Write A Comment

x