Yuno adalah seorang yatim piatu yang ditinggalkan di gereja di Hage setelah jatuhnya House Grinberryall, mantan keluarga kerajaan Kerajaan Spade. Dia juga merupakan seorang ksatria sihir yang memiliki grimoire semanggi berdaun empat yang dianggap sebagai lambang keberuntungan dan merupakan Wakil Kapten dari skuad Fajar Keemasan di Kerajaan Clover.

Yuno memiliki sikap tenang dan tanpa emosi. Serta berbicara hanya ketika dia benar-benar perlu menyampaikan pikirannya. Cara berbicaranya sering kali membuat orang salah menafsirkan apa yang dia maksud.

Baca juga : 5 Fakta Menarik Zenon di Black Clover

Disisi lain, Yuno memiliki ambisi yang kuat untuk menjadi Kaisar Sihir, yang ia kembangkan saat tumbuh bersama Asta. Selain itu, Yuno memiliki rasa persaingan yang sangat kuat dengan Asta sehingga dia akan berusaha keras untuk menghentikan siapa pun yang mencoba untuk membahayakan Asta. Dia juga berusaha keras untuk membuat Asta terlihat bagus di mata orang lain.

Nah, karakter ini sendiri memiliki banyak fakta menarik lho. Dan penulis disini meringkasnya ke dalam lima fakta menarik Yuno di Black Clover.

Baik, apabila kamu penasaran apa saja fakta – fakta menarik mengenai Yuno berikut adalah ulasannya :

5 Fakta Menarik Yuno di Black Clover

1. Memiliki Sifat yang Sama Seperti Asta

Karena Yuno sebelumnya menghabiskan sebagian besar masa kecilnya bersama Asta, dia memiliki sifat yang sama seperti Asta. Salah satunya adalah sifat keuletan dan keinginan untuk tidak pernah menyerah, yang keduanya ia pelajari dari pelatihan bersama Asta.

Sama seperti Asta, Yuno juga telah membuktikan bahwa dirinya sangat keras kepala dan bersemangat ketika dia mencapai tujuannya, dan tidak takut untuk berdiri tegak melawan siapa pun yang menentangnya. Akan tetapi, tidak seperti Asta, Yuno tidak begitu cepat kehilangan ketenangannya dalam pertempuran, yang terkadang membuatnya menunjukkan sifat dirinya yang lebih pendiam, namun intens.

2. Kepribadiannya Saat Ini Berkebalikan dengan Ketika Masih Kecil

Berbeda dengan kepribadiannya saat ini, Yuno dulunya ketika masih kecil justru lebih cengeng. Kemudian dia mulai berubah setelah Asta menyelamatkannya sambil menunjukkan impian dan tekadnya.

Juga berbeda dengan kepribadiannya, dulu Yuno kini sangat protektif terhadap orang-orang yang dia pandang sebagai sekutu, teman dan kawan. Namun perlindungan ini telah disalahartikan oleh beberapa orang sebagai arogansi. Yuno juga telah menunjukkan dirinya sangat perhatian pada saat-saat seperti ketika dia melindungi Charmy dari bahaya, lalu kemudian menerima camilan yang diberikan Charmy.

3. Memiliki Kekuatan Sihir yang Luar Biasa

Sebagai pewaris sah takhta Kerajaan Spade, Yuno memiliki kekuatan sihir yang luar biasa, seperti yang ditunjukkan ketika tidak ada satupun burung anti sihir yang terbang mengelilinginya selama ujian masuk Ksatria Sihir.

Dia juga memiliki cadangan mana yang sangat besar yang memungkinkannya untuk mengeluarkan dua mantra berbeda pada saat yang sama dengan mudah. Serta dia juga dapat dengan mudah bertarung setara dengan dua dari Delapan Jenderal Cemerlang Kerajaan Diamond dan mengalahkan salah satu dari mereka.

4. Mampu Bergabung dengan Roh Angin

Bagi kamu yang sering membaca manga dan menonton anime Black Clover mungkin sudah tidak asing lagi dengan fakta yang satu ini. Ya, Yuno mampu bergabung dengan roh angin.

Dengan menggabungkan Mana Zone dengan Mana Skin, Yuno dapat bergabung dengan Sylph yang merupakan roh angin dan membuatnya mengalami peningkatan kekuatan sihir. Peningkatan kekuatannya ini memungkinkan dia untuk menyamai Rill yang merupakan Kapten Ksatria Sihir, tetapi tidak dengan Zenon Zongratis dengan mode 55% iblisnya yang merupakan salah satu dari Dark Triad.

Akan tetapi, setelah dia berlatih lebih keras lagi, dia mampu menyempurnakan kemampuan penggabungannya dengan roh angin sehingga dia kini mampu mengalahkan Zenon Zongratis dengan mode 70% kekuatan iblisnya.

5. Biasa Saja Saat Dianggap Remeh oleh Para Anggota Skuad Fajar Keemasan

Ketika pertama kali bergabung dengan Fajar Keemasan, Yuno segera dipandang remeh sebagai orang biasa, dengan banyak anggota yang menyatakan bahwa Yuno memiliki grimoire semanggi berdaun empat adalah sebuah kesalahan, atau hanya keberuntungan.

Meski tidak dipandang sebagai anggota yang layak, Yuno tetap menjalankan tugasnya dan tidak terganggu oleh pandangan sesama anggota. Yuno terus bekerja di barisan pasukan, hingga kemudian dia diangkat menjadi wakil kapten.

Nah, jadi itulah 5 Fakta Menarik Yuno di Black Clover.

Sumber gambar sampul : ComicBook

Write A Comment

x
Open Donasi