Yami Sukehiro atau yang biasa dipanggil dengan nama Yami, merupakan salah satu diantara kapten paling kuat di Kerajaan Clover. Dia merupakan kapten dari skuad yang dikenal masyarakat Clover sebagai skuad terburuk. Yang tak lain adalah Black Bull. Sebelum menjadi kapten, dia adalah anggota dari skuad Rusa Abu – Abu. Yang mana skuad tersebut saat itu di kaptenni oleh Julius yang kini menjadi Kaisar Sihir Kerajaan Clover.

Baca juga : Yuk Kenalan Dulu dengan Kreator Manga Black Clover

Ada cukup banyak fakta menarik mengenai Yami yang mungkin menarik untuk disimak. Namun kali ini penulis hanya akan membagikan 5 fakta saja. Nah, apabila kamu penasaran dengan fakta mengenai Kapten Black Bull ini, langsung saja simak daftarnya dibawah ini :

5 Fakta Menarik Yami Sukehiro di Animanga Black Clover

1. Rutin ke Toilet

Yami dan Finral

Dari setiap episode yang telah rilis pada anime Black Clover, hampir selalu ditampilkan Yami yang selalu mengunjungi toilet untuk BAB. Yami sendiri memang senang menghabiskan waktunya untuk BAB di toilet sambil menghisap rokoknya atau membaca sebuah majalah.

Yami sendiri mengatakan bahwa ketika dia sedang BAB, dia sedang menikmati waktu emasnya. Dan orang lain tidak boleh mengganggunya. Termasuk anggota skuadnya sekalipun.

Kegiatan rutin Yami ini sendiri cukup membuat Finral yang merupakan anggota skuadnya kerepotan. Bagaimana tidak, Finral selalu dijadikan kendaraan Yami untuk menuju ke toilet. Yami berpikir bahwa daripada Finral tidak bertarung sama sekali, setidaknya hal itu dapat membuat Finral berguna.

2. Mendapatkan Markas Secara Gratis

Markas Black Bull

Setelah Yami diberikan kesempatan oleh Julius yang telah menjadi Kaisar Sihir Clover untuk membentuk skuadnya sendiri, Yami kemudian langsung mencari sebuah markas untuk anggotanya nantinya. Dan kebetulan, ada sebuah rumah besar yang telah ditinggalkan. Yami berniat untuk menjadikan rumah tersebut sebagai markas skuadnya.

Namun ketika masuk ke dalam rumah tersebut, dia menemukan seorang laki – laki bernama Henry yang terbaring lemah. Ternyata diketahui bahwa Henry terjangkit penyakit misterius sejak lahir yang membuatnya tidak dapat bergerak. Dan untuk bertahan hidup, dia perlu meminjam kekuatan sihir orang lain.

Kemudian Yami membuat kesepakatan dengan Henry. Yang mana ia akan mencari orang – orang untuk tinggal di rumah milik Henry dan Henry bisa bertahan hidup dengan meminjam kekuatan sihir orang – orang yang tinggal di rumahnya. Sehinngga setelah kesepakatan tersebut, Yami pun mendapatkan markas secara gratis.

3. Lebih Sering Merekrut Anggota Tanpa Melalui Ujian Ksatria Sihir

Yami merekrut Zora

Pada beberapa episode di anime Black Clover, ditampilkan Yami sering merekrut anggota baru tanpa melalui ujian ksatria sihir. Anggota – anggota tersebut antara lain Vanessa, Gauche, Noelle, hingga Zora. Tetapi sebetulnya tidak semua anggota Black Bull direkrut melalui jalur belakang. Ada juga yang direkrut melalui ujian ksatria sihir. Misalnya Asta dari Desa Hage.

Di sisi lain, tentunya dia tidak asal merekrut orang lain menjadi anggota skuadnya. Dia akan merekrut orang lain menjadi anggotanya apabila orang tersebut merupakan orang yang menarik. Atau dengan kata lain jika penulis artikan mungkin lebih tepatnya dia menyukai orang yang memiliki kemampuan yang potensinya besar.

Meskipun saat dia merekrut orang tersebut, kemampuan orang tersebut masih jauh dari kata hebat. Dan hal ini memang benar. Dapat kita lihat bahwa anggota skuad Black Bull yang direkrut Yami melalui jalur belakang kemampuannya tidak main – main. Contohnya Vanessa, Gauche, dan Zora.

4. Mampu Mengatasi Kekurangan Sihirnya

Yami menggunakan sihir kegelapan

Sihir kegelapan Yami memang hebat. Hal ini terbukti ketika Yami berhasil mengalahkan salah satu petinggi Mata Surya Tengah Malam dan melubangi tubuh salah satu petinggi Dark Triad dengan menggunakan sihir kegelapannya. Tetapi, sihirnya itu memiliki sebuah kelemahan.

Yang tak lain adalah dari segi kecepatan. Sihir kegelapan Yami dapat dikatakan sihir yang lambat. Tetapi dengan kekuatan fisiknya yang diatas rata – rata dan dengan menyelimutkan sihirnya pada sebuah katana, Yami dapat membuat sihirnya itu menjadi lebih cepat.

Sehingga dia bisa memaksimalkan kemampuan sihirnya.

5. Membebaskan Kapten Mawar Biru dari Kutukan

Yami bertemuCharlotte

Kapten Mawar Biru yang tak lain adalah Charlotte, memiliki sebuah kutukan yang mana kutukannya tersebut akan aktif ketika dia menginjak usia 18 tahun. Ketika dia telah menginjak usia 18 tahun dan kutukannya pun mulai aktif, sihirnya menjadi tidak terkendali.

Saat sihirnya tidak terkendali, Yami pun datang menolongnya dan mengatakan bahwa dia menyukai wanita yang kuat dihadapan Charlotte. Kemudian secara mengejutkan tiba – tiba kutukan pada Charlotte pun mulai menghilang.

Ternyata, diketahui bahwa sebenarnya kutukan tersebut dapat hilang apabila Charlotte jatuh cinta. Dan benar, ketika Yami menyelamatkannya dan saat dia mulai jatuh cinta dengan Yami, kutukannya tersebut mulai hilang dan sihirnya pun mulai dapat dikendalikan kembali.




Nah, jadi itulah 5 Fakta Menarik Yami Sukehiro di Animanga Black Clover.

Sumber gambar sampul : Anime Black Clover

Sumber gambar pada artikel : Honey’s Anime, Anime Solution, YouTube, Fandom,

Write A Comment

x