Obanai Iguro merupakan pendukung utama di Kimetsu no Yaiba. Dia adalah seorang pemburu iblis di Kelompok Pemburu Iblis sekaligus pilar ular.

Obanai adalah seorang pemuda bertubuh pendek dan kulit pucat. Dia memiliki rambut hitam lurus dengan panjang yang bervariasi, yang terpanjang mencapai bahunya dan yang terpendek berhenti di tulang pipinya. Matanya berbentuk almond dan miring ke atas di sisi yang jauh, dan tidak biasa karena Obanai memiliki heterochromia.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Sanemi Shinazugawa di Animanga Kimetsu no Yaiba

Nah, karakter ini sendiri memiliki banyak sekali fakta menarik lho. Dan apabila kamu penasaran fakta menarik mengenai karakter yang satu ini, langsung saja simak daftarnya di bawah ini.

5 Fakta Menarik Obanai Iguro di Animanga Kimetsu no Yaiba

1. Memiliki Sifat yang Tegas dan Keras

Obanai merupakan individu yang sangat keras dan tegas yang tidak menunjukkan kepedulian terhadap mereka yang tidak mematuhi perilaku Pemburu Iblis.

Harapannya untuk sesama Pemburu Iblis hampir tidak realistis. Dia bahkan pernah mencaci-maki Tengen Uzui karena menderita luka berat melawan Upper Moon “terlemah” dan menyuruhnya untuk “bertarung sampai mati” ketika Tengen bersikeras untuk pensiun.

2. Menyukai Pilar Cinta

Obanai menyukai pilar cinta, yang tak lain adalah Kanroji Mitsuri. Karena sangat suka dengan pilar tersebut, dia bahkan pernah mengancam Tanjiro karena terlalu dekat dengan Mitsuri.

3. Sangat Membenci Dirinya Sendiri

Obanai tercatat memiliki rasa membenci diri sendiri yang sangat besar karena fakta bahwa ia dilahirkan dari klan yang egois dan tidak bermoral yang tanpa ampun akan mengorbankan Iblis untuk keuntungan moneter mereka sendiri. Obanai menganggap dirinya dan keluarganya begitu ternoda sehingga, agar dia layak untuk Mitsuri, pertama-tama dia harus mati dan bereinkarnasi ke kehidupan makhluk yang sama sekali baru sebelum mengakui perasaannya padanya.

4. Memiliki Tekad yang Luar Biasa Saat Melawan Muzan

Obanai memiliki tekad yang luar biasa. Dia terus berjuang melawan Muzan bahkan setelah dia benar-benar buta dan penuh luka. Dia menggunakan kemampuannya untuk melindungi Giyu dan Tanjiro sepanjang pertarungan, serta berterima kasih kepada Tanjiro karena telah membantunya melihat membuktikan bahwa Obanai mampu membuang dendam dan menjadi lebih ramah dengan orang-orang yang sebelumnya tidak sopan.

5. Sanggup Mengubah Warna Pedangnya Menjadi Merah

Selama pertempuran melawan Muzan, setelah memanifestasikan Tanda Pembunuh Iblis dan mengingat bagaimana Muichiro mengubah pedangnya menjadi merah, Obanai mengerahkan seluruh kekuatannya untuk mencengkeram pedangnya, mengubahnya menjadi merah tua. Meskipun dengan melakukan ini, dia memberikan terlalu banyak kekuatan ke dalam genggamannya dan hampir pingsan.

Nah, jadi itulah 5 Fakta Menarik Obanai Iguro di Animanga Kimetsu no Yaiba.

Referensi: Fandom

Sumber gambar sampul: Google Image

Owebsku
Author

Seorang pemuda yang senang mengisi waktu dengan menulis

Write A Comment

x
Open Donasi