Magna Swing adalah seorang ksatria sihir junior Kelas 5 dari skuad Banteng Hitam. Dia adalah seorang pria dengan perawakan ramping dan dua warna rambut berbeda, rambut abu-abu muda di bagian atas, rambut hitam di samping. Selain itu, ia juga memakai mohawk hitam. Salah satu ciri khas wajahnya adalah tanda garis lurus yang dikelilingi oleh tiga pasang titik di dahi kirinya.

Baca juga : 5 Fakta Menarik Zora Ideale di Animanga Black Clover

Magna memakai kemeja putih yang dilapisi jaket kulit navy dan celana panjang navy. Selain itu, jaketnya menutupi setengah dari tubuhnya.

Dia memakai sarung tangan hitam tanpa jari, sepasang kacamata biru, sepasang sepatu bot hitam, rantai yang digantung di sisi kiri pinggangnya yang terhubung ke celananya dan ikat pinggang yang dia gunakan untuk menopang kantongnya yang berisi grimoire-nya. Kantongnya berwarna hitam dan memiliki simbol tengkorak dan tulang bersilang di bagian depan.

Sebagai anggota skuad Banteng Hitam, Magna juga memakai jubah skuad hitam khas mereka. Jubah ini sangat mirip dengan mantel dengan tudung dan kunci untuk menahannya di sisi kanan. Selanjutnya, sisi kiri menampilkan lencana skuad.

Nah, karakter ini sendiri memiliki banyak fakta menarik lho. Dan penulis disini meringkasnya ke dalam 5 Fakta Menarik Magna Swing di Animanga Black Clover.

5 Fakta Menarik Magna Swing di Animanga Black Clover

1. Memiliki Sikap yang Jahat Tetapi juga Bisa Bersikap Hormat Kepada Orang Lain

Magna memiliki sikap yang khas di mana dia bisa bersikap jahat kepada siapa pun, kecuali Yami Sukehiro. Namun, Magna juga mampu menunjukkan rasa hormat kepada siapa pun yang dia akui, yang terlihat ketika Asta berhasil lulus tes inisiasinya.

Magna juga memiliki temperamen yang tinggi, karena dia akan meledakkan apa pun yang dia anggap menjengkelkan, seperti ketika Asta bertanya kepadanya tentang tugas Ksatria Sihir, sesuatu yang dia yakini sebagai pengetahuan umum.

Dia juga sangat blak-blakan dan mampu berkelahi dengan siapa pun, termasuk rekan satu timnya jika ada di antara mereka yang berada di sisi buruknya. Contohnya adalah ketika dia mulai menyerang Luck Voltia karena dia memakan makanan penutupnya.

Namun, Magna memiliki rasa loyalitas yang tinggi, terutama terhadap kaptennya. Selanjutnya, ia juga dapat bersikap sebagai seorang pelindung saat ia memutuskan untuk mengawasi Asta dan Noelle terlebih dahulu.

2. Merupakan Seorang Rakyat Biasa

Magna adalah rakyat biasa yang lahir dan besar di sebuah desa bernama Rayaka, yang terletak di dekat perbatasan Kerajaan Clover. Seiring waktu berlalu, ia bergabung dengan barisan skuad Banteng Hitam, yang mengejutkan sesama penduduk desa. Selama masa jabatannya di skuad, ia mengembangkan rasa kesetiaan yang besar kepada kapten regu tersebut.

3. Memiliki Refleks dan Stamina diatas Rata – Rata

Refleks yang Ditingkatkan: Magna telah terbukti memiliki refleks di atas rata-rata. Hal ini seperti yang ditunjukkan ketika dia dengan cepat mengambil tindakan begitu dia melihat bahwa penduduk desa Sosshi akan segera dieksekusi. Selain itu, ia juga memiliki stamina di atas rata-rata. Hal ini dibuktikannya dengan masih dapatnya dia menggunakan sihirnya beberapa kali, meski kelelahan setelah bepergian sambil membawa Asta dan Noelle.

4. Murid dari Zora Ideale

Selain sebagai rekan satu skuad, Magna juga merupakan murid dari Zora Ideale. Dibawah bimbingan Zora, dia belajar bagaimana untuk meniru metode mana milik Kerajaan Heart setelah dia mengetahui bahwa dia tidak punya cukup bakat sihir untuk menggunakan metode tersebut.

Zora mengajarinya karena Magna sendiri yang memintanya. Metode yang diajarkan Zora kepada Magna merupakan metode sihir yang Zora gunakan ketika ingin membuat berbagai jebakan menggunakan sihirnya. Magna sendiri menyesuaikan metode yang diajarkan Zora kepadanya sesuai dengan kemampuan sihir yang dimilikinya. Sehingga kini di manga, dengan metode sihir yang diajarkan oleh Zora, Magna mampu menciptakan sihir luar biasa yang bahkan mampu membuatnya seimbang dengan penyihir sekelas Dante.

5. Anggota Banteng Hitam Ketiga yang Mampu Membuat Dante Babak Belur

Setelah sebelumnya Dante dibuat babak belur oleh Asta dan Yami, kini Magna yang merupakan anggota skuad Bateng Hitam ikut menjadi salah satu penyihir yang mampu membuat Dante babak belur.

Disini Magna menggunakan sihir kreasinya untuk menciptakan semacam rantai penghubung antara dirinya dengan Dante. Sehingga sihir Dante dan sihirnya tergabung menjadi satu, lali terbagi menjadi dua sama rata. Akibatnya Dante dan Magna memiliki tingkat sihir yang sama.

Setelah memiliki tingkat sihir yang sama dengan Dante, Manga pun mulai melancarkan serangan – serangannya kepada Dante. Dan disini Dante berhasil dibuat babak belur. Ya mungkin tidak sebabak belur seperti ketika Dante kalah dari Asta dan Yami. Tetapi disini Dante hingga terluka pada wajahnya dan muntah darah di depan Magna. Meskipun begitu, disini Dante masih bisa bertahan karena dia mampu meregenerasi tubuhnya untuk menyembuhkan diri menggunakan sihirnya.

Nah, jadi itulah 5 Fakta Menarik Magna Swing di Animanga Black Clover

Referensi : Fandom

Sumber gambar sampul :  Amino Apps

Andi Ludiwianto
Author

Hobi memainkan game kategori arcade

Write A Comment

x
Open Donasi