Hamon Caseus merupakan seorang bangsawan dan Ksatria Sihir Menengah Kelas 2 dari Fajar Emas Kerajaan Semanggi dan pasukan Ksatria Kerajaan.

Dia adalah pria gemuk dengan rambut pirang yang disisir ke belakang dengan beberapa helai yang dipilin dan mencuat ke atas.

Dia mengenakan kemeja double-breasted dan lengan panjang dengan kerah tinggi dan hiasan merah di tepinya. Kerah juga memiliki rantai yang menghubungkan kedua ujung kerah sebagai hiasan. Baju itu sendiri terbuat dari dua warna yang berbeda yaitu putih di bagian samping dan merah di bagian tengah.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Magna Swing di Animanga Black Clover

Nah, karakter ini sendiri memiliki banyak sekali fakta menarik lho. Dan apabila kamu penasaran fakta menarik mengenai karakter yang satu ini, langsung saja simak daftarnya di bawah ini.

5 Fakta Menarik Hamon Caseus di Animanga Black Clover

1. Pernah Diundang ke Upacara Pemberian Jasa Perang di markas Ksatria Sihir Bersama Alecdora Sandler dan Siren Tium

Hamon diundang ke Upacara Pemberian Jasa Perang di markas Ksatria Sihir, yang ia hadiri bersama Alecdora Sandler dan Siren Tium.

Julius Novachrono tiba dan membawa lima Ksatria Sihir berperingkat lebih rendah bersamanya untuk menghadiri upacara tersebut. Selama upacara, Hamon dipromosikan menjadi Ksatria Sihir Menengah Kelas 2 karena mengumpulkan tujuh bintang.

2. Satu Tim dengan Leopold dan Finral di Ujian Seleksi Ksatria Kerajaan

Hamon menghadiri Ujian Seleksi Ksatria Kerajaan dan ditempatkan di Tim E bersama Leopold dan Finral Roulacase.

Saat pertandingan pertama mereka dimulai, Hamon berdebat dengan Leopold tentang sihir siapa yang akan digunakan, sebelum Finral menyarankan menggunakan Sihir Spasialnya untuk mengoordinasikan serangan mereka.

Sementara Tim F terganggu oleh Leopold, Hamon menyerang kristal dengan beberapa pedang kaca dan terkesan dengan betapa terampilnya Finral untuk Banteng Hitam. Leopold kemudian menghancurkan kristal tersebut, dan Tim E diumumkan sebagai pemenangnya.

3. Juga Ikut Terjun Ke Tempat Asta Setelah Asta Berhasil Mengalahkan Langris

Selama pertandingan kesebelas, Hamon mendengarkan saat Asta mengkritik pandangan Langris. Kemudian, ketika Asta pingsan karena kelelahan setelah pertandingan, Magna menangkapnya sementara Hamon dan banyak Ksatria lainnya turun ke lapangan untuk mendukung Asta.

4. Satu Tim dengan Yuno, Klaus, dan Mimosa Saat Menyusup ke Markas Matahari Tengah Malam

Setelah skuad Ksatria Kerajaan melakukan perjalanan ke Gravito Rock Zone, Mereoleona menjelaskan situasinya dan membagi skuad menjadi beberapa tim. Yuno menyusup ke penjara bawah tanah dengan Hamon, Klaus, dan Mimosa. Ketika tim mencapai ruang tengah, mereka menemukan seorang pria tergantung dalam lingkup mana, dan pertanyaan Hamon siapa sosok itu.

5. Menjadi Salah Satu Anggota Skuad Fajar Keemasan yang Tewas Akibat Serangan Zenon

Ketika Zenon bersama para anak buahnya datang menyerang ke Fajar Keemasan dengan tujuan utama untuk menculik William, Hamon ikut menjadi salah satu anggota skuad yang tewas. Meski dengan menggunakan sihir kuat milik kaptenya, William, dia tidak mampu diselamatkan dari kematian.

Nah, jadi itulah 5 Fakta Menarik Hamon Caseus di Animanga Black Clover.

Referensi: Fandom.

Sumber gambar sampul: greenscene.co.id

Owebsku
Author

Seorang pemuda yang senang mengisi waktu dengan menulis

Write A Comment

x
Open Donasi